Tentang Museum

Maksud dan Tujuan Memorial Soeharto. Memorial ini dibangun oleh H. Probosutedjo, adik kandung Jenderal Besar H.M Soeharto untuk mengenang jasa dan pengabdian, serta penghargaan terhadap prestasi dan keberhasilan yang telah menghantarkan Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang bermartabat, maju dan sejahtera, agar nilai-nilai kejuangan yang terkandung didalamnya menjadi pelajaran dan sumber inspirasi bagi generasi penerus.

Museum Soeharto Tampak atas

Museum Soeharto Tampak atas

Memorial ini dibangun oleh H. Probosutedjo, adik kandung Jenderal Besar H.M Soeharto untuk mengenang jasa dan pengabdian, serta penghargaan terhadap prestasi dan keberhasilan yang telah menghantarkan Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang bermartabat, maju dan sejahtera, agar nilai-nilai kejuangan yang terkandung didalamnya menjadi pelajaran dan sumber inspirasi bagi generasi penerus.

Bapak Jenderal Besar H.M. Soeharto wafat Pada hari Minggu Wage, 27 Januari 2008 (18 Muharam 1429 H/18 Suro 1941) Jenderal Besar H.M. Soeharto wafat di RS Pertamina Jakarta dan sehari sesudahnya pada Hari Senin Kliwon tanggal 28 Januari 2008(19 Muharam 1429 H/19 Suro 1941) dimakamkan di pemakaman Astana Giribangun, Kabupaten Karanganyar dengan upacara kenegaraan yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.

Tag :

kemusuk, apa tujuan didirikannya museum soeharto, latar belakang museum soeharto, karya tulis museum soeharto, apa yujuan di bangun nya musium soeharto, apa tujuan nya di bangun musium, penjelasan singkat tentang museum soeharto, tujuan di dirikan moseum soeharto, tujuan didirikan museum soeharto, tujuan didirikan musium